Thursday, August 10, 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Ampuh Tanpa Bekas


Anda mengalami gangguan kulit  berjerawat? sudah mencoba berbagai obat namun masih belum membuahkan hasil yang maksimal? Jangan khawatir, ada banyak cara menghilangkan jerawat yang ampuh tanpa bekas.


Untuk cara menghilangkan jerawat ada beberapa cara yang perlu dilakukan antara lain :

1. Secara Medis dan Terapi
2. Menggunakan Obat Herbal (Alami)

Kedua cara tersebut ampuh dalam mengatasi masalah kulit berjerawat.

1. Menghilangkan Jerawat Secara Medis dan Terapi

Jika menggunakan cara medis, cara menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan laser CO2. Manfaat dari laser CO2 ini menghilangkan lapisan atas kulit yang terkena jerawat. Cara ini cocok untuk jerawat yang membandel.

Dilakukan selama tiga kali dalam terapinya, dan lamanya proses setiap terapinya berkisar hingga satu jam.

2. Menghilangkan Jerawat Menggunakan Herbal

Selain karena murah, cara menghilangkan jerawat menggunakan obat herbal juga tanpa efek samping, berikut ini uraiannya :

  • Madu Murni
Madu dikenal memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk kesehatan kulit antara lain vitamin, mineral dan anti bakterial.

Cara penggunaannya oleskan madu ke wajah yang berjerawat, kemudian pijat lembut dengan cara memutar. Anda juga bisa menambahkan susu atau kayu manis ke dalam madu murni tersebut.

  • Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga memiliki efek menyembuhkan jerawat yang luar biasa karena zat yang terkandung di dalamnya.

Cara penggunaannya hampir sama dengan madu murni, diamkan selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih hangat.

  • Putih Telur
Putih telur juga mampu menghilangkan jerawat secara alami.

Cara penggunaannya putih telur yang sudah dipisahkan dari kuning telur kocok sampai berbusa, lalu oleskan pada kulit yang berjerawat hingga merata. Diamkan sampai benar-benar kering kemudian bilas dengan air bersih dan hangat.

  • Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki kandungan anti bakteri, sehingga mampu menghilangkan jerawat yang terjadi di wajah. Lidah buaya mampu membersihkan pori-pori kulit.

Cara penggunaannya oleskan lidah buaya pada kulit yang berjerawat secara merata dan diamkan sampai kering, kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat yang ampuh dan tanpa bekas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang memerlukan informasi ini.
Disqus Comments